Laman

Kamis, 25 September 2014

Jokowi, Mantan Pengusaha Mebel Yang Jadi Presiden



Dunia politik di Indonesia dewasa ini sudah dipenuhi segala macam intrik, itikad tidak baik, dan pembunuhan karakter yang menurut saya sudah mencapai tingkat paling fatal, dan tak terbendung lagi. Begitupun dengan perang media yang kian marak, Media yang dalam hal ini Televisi, Surat kabar, maupun online telah dimanfaatkan oleh segelintir kelompok untuk mencitrakan baik mereka di mata masyarakat sekaligus menjegal lawan politiknya. Bisa jadi tidak ada lagi bintang-bintang politik di jaman ini yang benar-benar bersih dan mengabdi untuk rakyat.

Gelaran politik di tahun ini, semacam pemilu legislatif dan pemilu presiden merupakan momentum penting bagi perkembangan demokrasi di negeri ini. Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI P) menjadi pemenang dalam pileg, hal yang tidak dapat dipungkiri adalah dengan adanya sosok Joko Widodo.

Jokowi mantan pengusaha mebel yang menjadi presiden RI
Pria yang akrab disapa Jokowi ini memiliki sepak terjang sebagai walikota Solo, lalu kemudian menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dan dalam pilpres tahun ini ia dicalonkan oleh partai pengusungnya untuk menjadi capres yang di pasangkan dengan Jusuf Kalla.

Sebelum terjun kedunia politik, jokowi yang menamatkan pendidikan di Fakultas kehutanan Universitas Gajah Mada (UGM), terlebih dulu menekuni karies sebagai seorang pengusaha mebel. Tentu mebel jati murah berkualitas dijual jokowi saat itu dengan harga furniture jati yang murah. Furniture jati murah merupakan keunggulan tersendiri, mebel jati jepara minimalis, mebel jati jepara murah bukan hanya berasal dari mebel jati pasuruan. Tapi bisa saja mebel jati blora yang memiliki gambar mebel jati berkualias.

Yang jelas dalam contoh jokowi kita dapat menarik kesimpulan bahwa siapa saja berhak dan layak untuk sukses. Termasuk menjadi orang nomor satu di negara ini asalkan kita mau berusaha untuk menggapainya. Jokowi merupakan salah satu contoh sukses dari seorang mantan tukang mebel yang terjun ke ranah politik.

Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai seputar pohon jati, silakan kunjungi kami di http://susangallery.co.id atau hubungi melalui nomer kontak di 021-87745100 / 085733047546 Rudi.







1 komentar:

  1. Wah Luar biasa sekali bapak Jokowi ini... semoga mampu menginspirasi kita semua

    BalasHapus